Upaya besar = hasil besar

belajar bisnis online bersama koombis.com

Upaya besar = hasil besar

Usaha kecil biasanya hasilnya juga kecil. Dua fakta menarik yang terjadi di mana-mana bahkan di seluruh dunia.

  1. Sebagian besar orang (80%) menghindari rasa sakit atau kesakitan. Padahal, rasa sakit itu adalah proses perjuangan yang harus dilalui untuk mencapai keberhasilan. Maka akibatnya sudah jelas 80% orang ini adalah orang yang gagal, punya banyak utang dan kondisi kesehatannya mengenaskan.
  2. Sebagian kecil orang (20%) lebih suka menggapai mimpi melalui perjuangan yang berat dna berliku sehingga mereka sukses

Usaha besar=kesakitan

Dari dua fakta dia atas, percayakah anda bahwa usaha besar itu pasti akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa? Udaha besar adalah proses seseorang untuk mencapai keberhasian. Tanpa usaha besar, maka tidak ada keberhasilan. Padahal usaha besar itu adalah ras sakit. Wajar jika di dunia ini lebih sedikit orang sukses dibandingkan dengan orang gagal. Karena sebagian besar orang menghindari kesakitan tersebut alias menghindari usaha besar. Yang paling banyak adalah mau hasilnya besar tanpa usaha besar. Mereka menyalahi hukum dasar alam.

Fakta lain dari majalah Forbes menyebutkan bahwa sebagian besar kekaya di dunia hanya di kotrol oleh satu persen jumlah penduduk di dunia. Wow, sebuah fakta yang amat menakjubkan. Kekayaan dunia yang berlimpah ruah ini, ternyata dikuasai oleh sangat sedikit orang. Berarti hanya 1% orang itulah yang bersedia mengalami rasa sakit yang luar biasa. Jika anda mau seperti mereka, maka dan harus mengalami sakit yang luar biasa alias usaha besar yang luar biasa.