Tato Bola Mata, Lidah Bercabang Inilah Modifikasi Badan Ekstrim

Koombis.com – Dalam sebuah pagelaran pameran tato yang bertajuk “Venezuela Tatto Expo” yang baru saja dilaksanakan di Caracas, Jumat (30/1). Event terbesar di Amerika Latin ini diikuti oleh sejumlah ekstrimis tato yang memodifikasi penampilan mereka, bahkan hingga bola mata dan juga lidah mereka.

Ada beberapa peserta yang mewarnai bola mata mereka dengan bermacam-macam warna seperti cokelat, biru hingga hitam. Bukan hanya mengerikan untuk melihat prosesnya dilakukan, hasil dari tato bola mata itu bahkan lebih mengerikan untuk dilihat.

eye ball tato

Selain bola mata, para ekstrimis ini bahkan memodifikasi bentuk gigi yang menyerupai setan. Luciel, salah satu peserta, bahkan melakukan tato pada bagian bawa lidahnya.

Modifikasi ekstrim yang lain dilakukan pula oleh Mary Jose Cristerna yang “mengisi” kepalanya sehingga berbentuk seperti tanduk. Dimana,ia menjadi salah satu artis tato internasional yang dikenal sebagai “Vampire Woman”.

mary jose cristerna

Selain dari Mary, adapula Carlos Dehaquiz dari Kolombia yang terlihat sedikit lebih normal daripada peserta lainnya. Beberapa menyebutkan wajahnya lebih cute karena menirukan wajah cicak, meski juga menato bola matanya…

carlos dehaquiz

Sebenarnya pameran yang dilaksanakan di Caracas ini digunakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan adanya budaya tato di Venezuela. Tentunya hanya wajah atau penampilan peserta ini saya yang seram, namun kepribadian mereka sendiri seperti manusia biasa tidak ada yang berbahaya kok hehe..

tato bola mata

venezuela tatto expo

So! Langsung aja kita lihat acara Venezuela Tatto Expo di Caracas ok??