Perluasan jalur dapat juga menjebak

belajar bisnis online bersama koombis.com

Perluasan jalur dapat juga menjebak

Nama dapat menpiu. Perhatikan shampoprotein 21/29, hair spray, conditioner, barang-barang ekstrak. Kembali ke tahun 1970, mennen company memperkanlkan kombinasi shampo conditioner yang disebut “proteiin 21”. Dengan bergerak cepat dengan kampanye perkenal 6.000.000 dolar (diikuti oleh program 9.000.000 dolar tahun berikutnya), mennen dengan cepat memotong 13% saham pasar shampo senilai 3.000.000 dolar.

Selanjutnya, Mennen melumpuhkan perluasan jalur yang memikat. Dalam penggantian yang cepat, perusahaan memperkanlkan hair spray protein 21, hair spray protein 29 untuk pria, conditioner protein 21 dalam 2 formlua, ekstrak protein 21. Yang semakin membingungkan, protein asli 21 tersedia dalam 3 formula berbeda (untuk rambut kering, berminyak dan normal). Dapatkah anda bayangkan betapa bingung calon konsumen untuk mencoba menetapkan apa yang harus digunakannya? Tidak mengherankan saham pasar shampo protein 21 telah jatuh dari 13% ke 11%. Dna penurunan terus berlanjut

B.F Goodrich mengalami krisis identitas

Apa yang dilakukan perusahaan ketika namanya (Goodrichh mirip dengan nama perusahaan yang jauh lebih besar dalam bidang yang sama (Goodyear)

Goodrich mendpaatkan masalah. Mereka dapat menemukan roda kembali, Goodyear akan mendapatkan sebagian besar penghargaan.

Jika anda melihat Super Bowl Januari lalu, anda melihat Goodrich dan Goodyear mengiklankan “ban radial buatan amerika”. Tetapi menurut anda, perushaan mana yang mendapatkan nilai 200.000 dolar setiap kali. Kami belum melihat penelitian tersebut, tetapi taruhan kami pada Goodyear, perushaan yang memiliki posisi di bidang ban.