Mindset Milioner : The Secret of Engagement

Mindset Milioner : The Secret of Engagement

Halo, salam kenal bagi Anda yang baru pertama kali membaca.. nama saya Niko, saya seorang pengusaha di Jawa Timur, sekitar 1 tahun lalu mulai aktif belajar bisnis online karena saya melihat potensi yang luar biasa disana, dan tentunya masih aktif hingga sekarang. Ok! Topik kali ini kita akan membahas mengenai apa itu Mindset.

Mindset atau pola pikir mengutip dari wikipedia adalah seperangkat asumsi, metode, atau notasi yang dimiliki oleh satu atau lebih orang atau kelompok yang mempunyai standar yang telah ditetapkan terhadap perilaku sebelumnya. Bisa dikatakan mindset merupakan pola pikir yang diwujudkan dengan pola kerja.

Mengembangkan pola pikir yang tepat adalah metode untuk mengubah cara belajar terhadap sesuatu yang baru dan membuang informasi yang tidak relevan. Kemudian Anda mengembangkan keyakinan yang paling bermanfaat atau yang Anda inginkan. Pola pikir yang baik akan mewujudkan kenyataan dan akan membantu Anda. Hal inilah cara merubah mindset menjadi positif  Cari keyakinan yang paling mendukung sukses Anda dan periksa apakah keyakinan sukses tersebut selaras dengan(potensi) yang Anda miliki.

Jika Anda percaya “Saya seorang pengusaha sukses”, Anda akan bertindak dengan cara itu. Jika Anda percaya “Saya ingin menjadi pengusaha sukses”, Anda akan bertindak dengan cara ini juga. Sources : http://solusibisnismodalkecil.com/

Next thing about Mindset tentunya dengan belajar dari orang yang sukses. Bagaimana pola pikir mereka, bagaimana cara mereka berbicara, bagaimana cara mereka bertindak, bagaimana mereka menyimpulkan sesuatu, bagaimana mereka melihat sebuah permasalahan, sudut pandang mana yang mereka gunakan itu adalah kuncinya…

Tetapi perlu Anda ketahui pula, sebuah kalimat “EVERY LEADER IS READER” yaitu setiap Pemimpin adalah seorang Pembaca, karena setiap pemimpin besar tahu bahwa disaat mereka berhenti belajar disanalah pula dimana mereka “mati” untuk berkembang. Pelajaran yang bisa kita ambil sebenarnya adalah, Bahkan orang-orang hebat pun TERUS BELAJAR! Tentu kita tidak akan bisa sehebat atau seberhasil mereka tanpa belajar bukan? So Simple!

Dari mana analogi ini mereka dapatkan? Jawabannya Anda dan saya bahkan sudah tahu dan sudah pernah kita lalui… hanya saja tidak semua dari kita mengerti dan terus melakukannya lagi. Dalam hal ini yaitu “Proses Penyerapan Pengetahuan mulai dari Anak-anak”. Proses belajar anak-anak adalah saat penyerapan pengetahuan tentang segala sesuatu yang berjalan dengan cepat, dan proses belajar ini akan mulai menurun seiring bertambahnya usia, walaupun tidak disebabkan berkurangnya fungsi otak, tetapi lebih cenderung disebabkan karena rasa ingin tahu yang mulai berkurang.

download free ebook

>> Ebook Lengkap Download Gratis disini ya <<