Jangan Abaikan Promosi untuk produk Anda

Jangan Abaikan Promosi untuk produk Anda

Jangan Abaikan Promosi untuk produk Anda

Sudah sangat sering saya katakan kepada anda tentang pentingya sebuah promosi. Pada awal ebook ini saya telah mengatakan bahwa sia-sia produk luar biasa anda jika tanpa promosi. Ya! Memang demikian kenyataan yang ada. Tanpa promosi anda tidak akan memperoleh pengunjung. Tanpa pengunjung tidak akan ada pembelian. Tanpa pembelian maka tak akan ada income. Tidak ada income maka bisnis anda tinggal menghitung hari menuju wafat. Anda harus bisa menciptakan sebuah produk yang unik dengan metode pemasaran yang jitu. Lakukan evaluasi terhadap kinerja promosi yang telah anda buat. Apakah telah cukup baik? Atau malah sebaliknya.

Jangan Abaikan Promosi untuk produk Anda

Memiliki Motivasi yang kuat dan konsisten untuk bisnis online anda

Jangan pernah punya anggapan bahwa anda bisa sukses di bisnis online hanya dalam semalam. Tidak akan pernah ada sebuah kesuksesan muncul dengan tiba-tiba. Anda harus punya komitmen untuk maju. Jika anda sering menemui slogan CEPAT KAYA dari internet, maka anda harus waspada. Saya harap anda tidak terjebak dengan iklan semacam itu. Anda harus alokasikan waktu dan uang anda disini. Jika anda serius dan bersungguh-sungguh besar kemungkinan anda akan berhasil. Insya Allah. Juga harus diingat, untuk mengembangkan bisnis anda di internet tidaklah cukup hanya dengan 1 jam. Apalagi jika bisnis anda masih baru. Akan banyak dibutuhkan waktu untuk menjadi mapan. Jika bisnis online anda telah mapan mungkin anda boleh bersantai. Namun apabila dalam proses pengembangan tidak bisa tidak anda harus banyak berkorban waktu yang tidak sedikit. Bahkan alokasi waktu yang anda butuhkan bisa sama dengan usaha konvensional anda selama ini. Bisnis online memang mudah. Tapi hal itu bukan berarti anda berlaku setengah hati.

Saya ingin memberitahukan kepada anda. Masih banyak pemahaman yang sangat-sangat keliru tentang bisnis ini. Bahkan yang lebih patal adalah orang masih memiliki anggapan cukup daftar pada sebuah program bisnis. Lalu diam. Lalu tunggu uang mengalir ke rekening pribadi. Sungguh ini adalah anggapan yang tidak mendidik sama sekali. Bahkan kalau boleh saya katakan pemahaman semacan ini hanyalah sebuah pembodohan saja. Bagaimana anda bisa sukses jika tidak berupaya dan kerja keras. Anda pasti sudah paham, orang yang telah berusaha keras kadangkala tidak memperoleh hasil. Lalu bagaimana orang yang tidak berusaha sama sekali? Apakah masih pantas untuk mengharapkan hasil?