Cara Meningkatkan Traffic Website

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Website ?

cara meningkatan traffic website

Hal tersebut yang kadang menjadi permasalahan yang sering kali ditemui oleh anda yang baru memulai masuk dalam dunia Internet. Karena tanpa Traffic anda tidak akan mendapatkan uang atau bahkan tidak mendapatkan apa-apa.

Berikut saya akan jabarkan ada 2 cara meningkatkan traffic website kita.. So, Let’s check it out!

1.  Melalui Blog Walking

Blog walking merupakan kegiatan mendatangi blog orang lain yang memiliki topik sejenis dengan blog kita. Tugasnya adalah meninggalkan komentar pada postingan mereka dengan memberikan URL tentunya bagi blog yang memperbolehkan kita meninggalkan URL kita disana.

Hal yang perlu diingat adalah jangan pernah melakukan SPAM pada blog orang, karena citra anda akan menjadi buruk. Jadi bacalah dahulu konten nya, barulah berikan komentar yang relevan.

Pada dasarnya dengan meninggalkan komentar beserta URL kita pada blog orang lain, kita akan mendapatkan backlink kepada website atau blog kita. Sehingga ada kemungkinan besar pengunjung lain akan mengunjungi website anda.

2. Melalui Situs Social Bookmarking

Social bookmarking awalnya digunakan untuk membantu netter untuk menyimpan data alamat website yang disukai oleh mereka, untuk memudahkan mengunjungi website dilain waktu. Tetapi pada perkembangannya, social bookmarking malah sering digunakan untuk optimasi SEO dan tentunya menaikkan traffic website.

Dengan menyimpang URL blog atau URL postingan artikel blog kita ke social bookmarking, orang lain yang melihat diharapkan dapat tertarik pada URL yang kita submit dan bisa mengunjungi website anda tersebut. Ini adalah salah satu cara yang potensial untuk digunakan.

3. Melalui Situs Social Media

Siapa yang tidak menggunakan social media? Karena perkembangannya terlebih di Indonesia sangat signifikan, tentu kita harus menggunakan social media. Dan memang kebanyakan kita pasti menggunakannya bukan? Hal ini didukung dengan perkembangan mobile device yang pintar (smartphone) yang sangat memudahkan orang untuk menggunakan social media.

Beberapa media social yang ramai seperti Facebook, Twitter, Google +, YouTube, LinkedIn, Pinterest, Path, Instagram dan lainnya.

4. Melalui Situs Forum

Penggunaan forum juga menjadi salah satu bentuk sumber traffic yang bisa anda gunakan. Terlebih yang aktif sekali sebagai internet marketer. Di Indonesia sendiri ada banyak situs forum yang memperbolehkan adanya link yang kita bisa tempelkan pada signature member. Maka dari itu perlu juga kita manfaatkan seoptimal mungkin fitur tersebut.

Forum yang bisa direkomendasikan beberapa diantarnaya seperti forum.kompas.com, forum.detik.com, kaskus.co.id dan beberapa forum lain yang terkenal di Indonesia bisa anda gunakan.

Meningkatkan Trafik Blog/ Website Dengan Cara Berbayar

Beberapa dari anda tentu ada yang capek dan bingung untuk belajar membangun traffic ini ya? Ada pula cara instant yang tentunya harus merogoh kocek. Tetapi ada keuntungan yang menarik, hal ini karena anda bisa mengatur traffic anda berdasarkan data yang bisa custom atau disesuaikan dengan ketertarikan mereka akan sebuah topik. Beberapa cara mendapatkan traffic berbayar seperti :

1. Memasang Iklan Di Situs Media Sosial

Facebook merupakan sosial media yang lagi HOT belakangan ini karena konversinya yang sangat baik. Anda diperbolehkan memilih target audiens, sehingga sangat tertarget. Berdasarkan pengalaman saya pula, memasang iklan di Facebook sangat mudah. Dan kita bisa mengatur sesuai budget kita.

2. Memasang Iklan PPC

Google Adwords adalah sebuah perusahaan atau fitur yang diberikan google sebagai media iklan PPC yang paling terkenal sekarang ini. Dimana, banyak sekali pengiklan menggunakan jasa Google untuk mempromosikan bisnis mereka.

Beberapa pengalaman saya menggunakan iklan di Google Adwords bila dibandingkan dengan Facebook adalah Angle atau sudut pandang saja. Kita harus melakukan riset mendalam untuk optimal dengan menggunakan iklan Google.

3. Memasang Iklan di Situs Iklan Baris Online

Iklan baris online tentu sering anda lihat, karena memanfaatkan situs yang memberikan ruang iklan baris, walaupun saya lebih merekomendasikan menggunakan yang berbayar karena hasil yang lebih optimal.

 

Tentunya terserah kepada Anda, ingin menggunakan cara yang mana, karena anda bisa memilih yang terbaik dengan kebutuhan dan kemampuan anda sekarang bukan?

cara meningkatan traffic website

Namun apabila anda tertarik dengan meningkatkan kemampuan Anda dengan membangun traffic website yang natural. Anda bisa belajar dengan menginvestasikan Rp 350.000,- tentunya kalau ilmu akan sangat bermanfaat. Produk ini buatan anak Indonesia yaitu Imam Badrudin, dengan Strategi Traffic Website nya.. Anda bisa dapatkan dengan klik –>> www.Koombis.com/stw

Beberapa isi nya akan membahas seperti berikut.. Anda bisa lihat langsung dengan klik ke link diatas..

cara meningkatan traffic website