Bangun website yang sederhana dan menarik

Bangun website yang sederhana dan menarik

Bangun website yang sederhana dan menarik

Anda pasti ingin memiliki sebuah website yang sangat canggih, penuh warna, lengkap dengan video dan animasi bukan…? Faktanya adalah: sebuah website yang penuh warna, video dan animasi TIDAK BAIK untuk penjualan!

Mengapa……? Karena pengunjung akan tidak fokus kepada apa yang Anda tawarkan.., mereka sibuk memperhatikan warna, video dan animasi yang Anda sajikan. Fokus ke apa yang Anda tawarkan…..SALES! Para internet marketer sukses menyarankan website Anda sebaiknya:

Text hitam dengan background warna putih. Batasi jumlah font maksimum 2 macam saja. Jangan tergoda untuk menggunakan lebih dari 2 jenis font yang berbeda. Jika menggunakan gambar, pastikan ukuran filenya tidak terlalu besar sehingga memudahkan pengunjung membuka website Anda.

Hindari pop-in, pop-ups, banner dan sebagainya yang mungkin dapat mengalihkan perhatian para pengunjung website Anda. Hindari pemakaian warna/grafik yang berlebihan Pastikan Ada Opt-in form untuk mengumpulkan nama calon pelanggan. Ingat, tujuan utama Anda adalah untuk mengundang pengunjung untuk membaca apa yang Anda tawarkan, sehingga mereka memutuskan untuk membeli dari Anda, bukan membuat mereka kagum dengan grafik dan animasi website Anda.

Tawarkan  solusi  bagi  para  pengunjung  website  Anda yang membutuhkannya. Sebuah laporan dalam bentuk “Free Report” atau 5 Simple Tips For….. sangat dihargai oleh para pencari informasi. Software seperti Dreamweaver, NVU dan Microsoft Front Page dapat memudahkan Anda untuk membangun suatu “money making” website hanya dalam beberapa jam saja.

Anda ingin menjadi seorang Internet Marketer yang sukses bukan? Anda tidak perlu menjadi seorang web designer atau web programmer untuk sukses di bisnis Internet Marketing. Semua dapat anda outsource dan bisa anda handle dengan tampilan website anda yang menarik dan menarik calon pembeli terhadap produk anda atau jasa anda sendiri. Intinya jangan melakukan hal yang berlebihan yang akan membuat citra atau nama produk anda buruk di mata pelanggan.