Anda dapat memposisikan kembali sebuah pesaing

belajar bisnis online bersama koombis.com

Anda dapat memposisikan kembali sebuah pesaing

Untuk memposisikan merek anda sendiri, kadang-kadang pelru untuk memposisikan kembali pesaing anda.

Dalam kasus bir beck, repositioning dilakukan oleh lowenbrau “anda telah merasakan bir jerman yang paling populer di jerman”

Stratgei ini berhasil karena calon konsumen telah mengasumsikan sesuatu yang tidak benar untuk mengenai lowenbrau.

Program baru-baru ini untuk anggur aprefitif raphael juga mengilustrasikan hal ini. Iklannya menunjukan sebotol rapael “buatan perancis dan sebotol dubonnet buatan AS. Untuk kurang dari 1 dolar sebotol kata berita utama, anda dapat menikmati anggur yang diimpor. Tentu saja yang mengejtukan adlaah ketika mengetahui bahwa dubonnet adalah produk AS.

Keadaan buruk penerbangan x

Dalam era positioning, nama perusahaan atau produk menjadi semakin penting. Nama merupakan jangkar yang memungkinkan pikiran untuk menggunakan merek pada produknya. Bila diberi nama yang buruk, bahkan merek terbaik dunia pun tidak akan mampu bertahan.

Ambil sjaa contoh industri penerbangan. Empat pesawat domestik yang besar adalah united, american, twa dan sebuah penerbangan yang kami sebut penerbangan x.

Seperti semua penerbangan, penerbangan x telah mengalami pasnag surut. Sayangnya, ada lebih banyak, penerbangan x telah berusaha. Beberapa tahun yang lalu, penerbagan ini membawa serombongan orang-orang serikat pemasaran dan mendorong adanya penghambat.

Penerbangan x adalah penerbangan pertama yang mengecat pesawat, meningkatkan makanan dan mendadani para pramugari dlaam usaha untuk meningkatkan reputasinya.

Dari penerbangan x tidak malu ketika tiba waktnya untuk membelanjakan uang. Setelah beberapa tahun penerbangan ini memiliki slaah satu anggaran iklan terbesar dalam industri penerbangan . meski penerbangan ini mengiklankan diri sebagai pesawat penumpang terbesar kedua dari semua penerbangan didunia. Anda tidak akan mengira bahwa penerbangan x adalah easteren. Tepat di sana, tinggal bersama dengan nama-nama penerbangan dunia.

Dan kemudian ada penyelenggra hebat san juan yang telah dilayano eastern selama lebih dari 25 tahun. Eastern biasa mendpaatkan bagian terbesar pasar ini. Kemudian awal tahun lalu penerbangan amerika mengambil alih trans caribbean. Jadi sekarang siapa yang nomor satu bagi san juan? Mengapa penerbangan amerika , tentu saja.

Tidaklah jadi soal betapa keras anda berusaha, anda tidak dapat menggantungkan’ kekuatan manusia’ pada nama regional. Ketika calon kosnumen diberi pilihan dia akan lebih memilih penerbangan nasional, bukan penerbangan regional.