5 Manfaat anda membuat halaman facebook untuk produk anda

belajar bisnis online bersama koombis.com

5 Manfaat anda membuat halaman facebook untuk produk anda

  1. Visibilitas lebih besar untuk bisnis Anda.

Tidak ada cara lain selain menggunakan halaman untuk mendapatkan visibilitas lebih banyak dan terhubung dengan klien potensial. Kemungkinannya tidak terbatas, Anda bisa terhubung sampai ke puluhan juta member bahkan sampai ratusan juta sesuai dengan perkembangan. Lebih visibilitas berarti apa yang Anda posting akan dilihat oleh lebih banyak orang. Ini berarti bahwa Anda bisa mempromosikan ke lebih banyak orang. Visibilitas juga akan membangun brand atau merk bisnis Anda sehingga dikenal oleh orang lain. Kesadaran akan merk bertambah.

  1. Terhubung dengan orang dalam target pasar Anda lebih banyak.

Anda tidak dapat memiliki lebih dari 5.000 teman di Facebook, namun Anda dapat memiliki jumlah yang tidak terbatas orang bergabung dengan halaman Anda, menghubungkan dengan Anda dan belajar lebih banyak tentang bisnis Anda.

  1. Membangun Mailing List Anda.

Undang penggemar halaman Anda untuk bergabung dengan mailing list Anda! Berikan informasi tentang cara mendownload hadiah gratis Anda dan bergabung mailing list Anda pada halaman Anda. Dengan cara ini, ketika seseorang bergabung halaman fan Anda, mereka juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang newsletter atau mailing list Anda dan bergabung.

  1. Mendatangkan pengunjung ke web atau blog Anda.

Anda bisa memanfaatkan halaman facebook untuk mendatangkan pengunjung ke blog dan halaman penjualan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat memperbarui halaman (kirim link) posting blog terbaru. Sehingga, anggota halaman Anda dapat mengunjungi blog Anda dan membaca posting blog Anda.

  1. Lebih banyak Klien.

Lebih banyak penggemar tentu saja memperbesar peluang mendapatkan klien lebih banyak.

Kini saatnya Anda pun memiliki halaman facebook.