5 Langkah Sederhana Bisnis Online Offline – Marketing Plan Koombis

5 Langkah Sederhana Bisnis Online Offline – Part Marketing Plan – Koombis

Screen Shot 2014 06 04 at 8 41 48 AM

 

Halo Koombiser, Salam Sukses.

Pada kesempatan kali ini, Koombis akan memberikan bagaimana langkah-langkah sederhana untuk membangun bisnis online ataupun offline anda agar lebih terarah, terukur dan menghasilkan penghasilan yang berkesinambungan.

Dalam kelima langkah ini, akan dibagi menjadi 2 bagian besar yaitu,

2 Langkah Persiapan, dimana Anda perlu mengindentifikasi benefit produk atau jasa anda, kemudian mengindentifikasi target market anda. Dimana nantinya dapat anda gunakan sebagai bahan penerapan strategi anda dalam membuat penawaran yang baik dan mampu menghasilkan.

Selanjutnya ada 3 langkah action, yaitu 3C ( Create, Capture, Convert )

Create atau membuat penawaran yang menarik dengan faedah marketing yang tepat dimana anda perlu menampilkan benefit dengan dukungan fitur produk atau jasa anda kepada customer, agar nantinya dapat menjadi daya tarik tersendiri ( CAPTURE ) kepada customer anda. Pada akhirnya diharapkan dengan menarik customer tersebut Anda dapat melakukan tindakan-tindakan yang bersifat personal advice kepada calon customer anda, agar terjadi Sales.

 

Tentunya dalam penerapan konsep ini Anda perlu sekali menyesuaikan dengan segala kondisi yang berkaitan dengan bisnis anda baik dari sisi demografis, ekonomis dan berbagai macam aspek lain yang menurut anda berpengaruh signifikan pada penerapan konsep ini kedalam strategi bisnis anda.

 

Semoga bermanfaat,

 

Notes : – Bagi anda yang ingin berdiskusi dapat menghubungi saya via email maupun kontak lain yang tersedia.

 

N.B: Website ini disupport dengan SB1M (Sekolah Bisnis 1 Milyar) sebagai komunitas dengan visi memiliki bisnis Online yang memberikan penghasilan sebesar 1 milyar dalam 5 tahun kedepan. Need Info : Contact me : SMS 082131358999 ( Please ketik SB1M pada awal SMS ). Thanks