5 Inovasi yang harus di miliki bagi Pebisnis Online

Inovasi

Inovasi

5 Inovasi yang harus di miliki bagi Pebisnis Online

Tak bisa dipungkiri bahwa perkembangan bisnis online semakin dilirik para pelaku usaha di Indonesia.Bahkan sekarang ini tidak hanya para pemula saja yang tertarik menekuni bisnis online, namun banyak juga pengusaha yang telah sukses menjalankan bisnisnya via offline, kini mulai melirik pemasaran online untuk melebarkan sayap kesuksesannya.

Meningkatnya minat masyarakat dan besarnya peluang pasar, menjadi salah satu alasan bagi para pelaku usaha untuk beralih dari bisnis konvensional ke bisnis online. Hal ini tentunya tidak hanya memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis di internet, namun juga memicu persaingan pasar yang semakin ketat antar pelaku usaha.

Karenanya, para pemula maupun blogger yang telah lama menekuni bisnis di dunia maya, dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usahanya. Tanpa didukung sebuah inovasi, bisa dipastikan bila konsumen akan cepat bosan dengan bisnis online Anda dan memilih berpaling ke perusahaan lain.

Nah, untuk mencegah kemungkinan buruk tersebut menimpa bisnis Anda. Berikut ini penulis informasikan beberapa tips jitu inovasi bisnis online yang perlu Anda lakukan untuk memenangkan persaingan pasar.

  1. Publikasikan setiap inovasi baru yang Anda ciptakan.

Sebagai pelaku bisnis online, tentunya Anda harus berperan aktif untuk mempublikasikan produk maupun pelayanan baru yang Anda tawarkan. Dengan mempublikasikan inovasi baru yang Anda ciptakan, maka konsumen lebih mudah mengingat inovasi tersebut dan memperbesar peluang Anda untuk menarik minat konsumen. Contohnya saja seperti mengirimkan katalog produk terbaru kepada para pelanggan, atau mencantumkan status “beta” pada website Anda yang sedang disempurnakan (diperbaharui).

Lanjut ke halaman berikutnya Klik Disini!

  • Kompi Download

    Nice Info gan

  • Aditya Muhaimin Andika

    Keren gan..

  • randy

    nice artikel kang

  • Galang Rocker

    betul juga apa yang ditulis di blog ini