3 Peluang Bisnis Menjelang Bulan Puasa

peluang bisnis menjelang bulan puasa

3 Peluang Bisnis Menjelang Bulan Puasa

Menjelang bulan puasa tentu menjadi waktu sibuk bagi setiap keluarga. Menyediakan berbagai stok kebutuhan rumah tangga, adalah kegiatan yang sering dijumpai. Oleh karenanya peluang usaha menjelang puasa bisa anda manfaatkan dengan baik. Di bawah ini adalahh daftar beberapa usahanya;

  1. Bisnis Menjual Makanan Takjil

Berbuka puasa membutuhkan makanan pembuka untuk dikonsumsi. Biasanya orang orang tidak memakan nasi beserta lauknya langsung. Selain perut akan kaget, makanan pembuka ini cocok untuk menghilangkan lapar. Bisnis keroket, risol, pastel, atau gorengan menjadi pilihan yang cocok untuk anda.

  1. Usaha Membuat Minuman Takjil

Minuman manis menjadi salah satu favorit masyarakat ketika berbuka. Beberapa diantaranya disajikan dalam bentuk panas atau dingin. Contoh minuman tersebut adalah; jus, kolak, es pisang ijo, es kelapa muda. Jajakan minuman takjil dengan bungkus menarik agar orang tertarik membelinya.

  1. Bisnis Jual Alat Kebutuhan Solat

Bulan puasa tiba, maka perlengkapan solat biasanya diganti ke barang yang baru. Barang seperti sarung, mukena, atau sejada merupakan contoh barang dengan permintaan tinggi. Apalagi ditambahkan dengan variasi variasi menarik ke dalam perlengkapan tersebut, tentu akan laku dijual.