3 Peluang Bisnis Jasa Yang Trend di 2015

peluang bisnis jasa 2015

3 Peluang Bisnis Jasa Yang Trend di 2015

Salah satu hal yang harus perlu kita ketahui bahwa salah satu faktor sukses bisnis di bidang jasa adalah strategi marketing yang akan kita terapkan. Jasa identik dengan sebuah bisnis tanpa produk dan memang perlu strategi marketing yang cukup bagus dan efektif.

  1. BISNIS BROKER PROPERTY DAN KENDARAAN

Bisnis ini merupakan sebuah peluang usaha yang cukup bagus saat ini dan dimasa yang akan datang. Mengingat properti merupakan salah satu kebutuhan bagi masyarakat dan juga kendaraan yang pertumbuhannya semakin meningkat, maka ide bisnis jasa menjadi broker properti dan kendaraan bisa dikatakan sebuah peluang yanng cukup bagus.

  1. BISNIS SEBAGAI FREELANCER

Peluang binsis menjadi seorang freelancer memang diperlukan keahlian tersendiri, ini diperuntukan bagi Anda yang memiliki keahlian entah itu sebagai desainer, copy writer, translator atau jenis jasa lainnya maka Anda sudah mulai bisa berbisnis freelancer melalui beberapa web penyedia pekerjaan yang bisa dilakukan secara freelance.

3.PELUANG USAHA CUCI KENDARAAN

Nah ini juga merpakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Seiring dengan bertambahnya kendaraan disekitar kita tentu saja usaha cuci kendaraan bisa menjadi salah satu jenis ide bisnis yang cukup prospek.

Anda bisa membuka cuci motor atau mobil dan memang di beberapa kota ini sudah mulai menjadi primadona. Lalu bagaimana kita memulai usaha ini? Anda tentu saja memerlukan tempat yang cukup strategis, selain itu perlatan cuci mobil dan perlengkapanya harus Anda sediakan (modal dari mana? bisa sendiri bisa investor atau kerjasama.