10 Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2015

peluang usaha 2015

10 Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2015

Berbicara mengenai peluang usaha, banyak orang yang memiliki modal, namun sulit mencari peluang usaha yang cocok dengan dirinya, dan malah sebaliknya, kebanyakan orang yang memiliki ide bisnis yang menjanjikan tidak memiliki modal untuk membuka usaha yang menjanjikan seperti dalam ide yang dimilikinya. Hal ini memang sudah termasuk dalam hukum ekonomi.

Kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai peluang usaha dan peluang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan di tahun 2015 ini.

  1. Peluang Usaha Fotocopy.

Usaha fotocopy merupakan usaha sepanjang zaman, usaha yang selalu menjanjikan, usaha yang selalu dibutuhkan di Indonesia. Rincian modal usaha, bisnis fotocopy, dan toko ATK-pernah berkerja sebagai tukang fotocopy sekaligus toko ATK membuat saya ingin berbagi tentang rincian modal usaha, bisnis fotocopy dan toko ATK ini.

  1. Peluang Usaha Cuci Karpet. Seberapa besar pengguna karpet di Indonesia?

Berdasarkan survei, Indonesia adalah negara ke-4 terbanyak penduduknya setelah China, India, dan Amerika, serta merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, dimana karpet merupakan kebutuhan utama saat sholat ataupun saat saat pengajian yang sangat sering dilakukan bergantian di rumah-rumah dan karpet-karpet ini membutuhkan perawatan tentunya. Kemana lagi kalau bukan ke tempat-tempat pencucian karpet? Begitu pula untuk karpet-karpet ruang tamu dan lain sebagainya. Cuci Karpet Kantor

  1. Peluang Bisnis Jasa Poles Marmer.

Rekan–rekan yang ingin membuka usaha jasa poles marmer keramik baik itu poles keramik rumah atau poles keramik kantor, usaha keramik sangat menguntungkan karena hampir semua gedung dan kantor pemerintah menggunakan keramik. Jasa Poles Marmer

  1. Peluang Usaha Rumah Makan.

Jika Anda memiliki modal yang cukup, tidak ada salahnya mencoba bisnis rumah makan, apalagi untuk daerah yang dilalui jalur lintas provinsi. Akan sangat menjanjikan jika Anda membuka usaha rumah makan.

  1. Peluang Bisnis Jualan Buah.

Jualan buah merupakan usaha yang sangat cocok untuk Anda pemula bisnis, bayangkan saja keuntungngan yang bisa Anda dapatkan dari jualan buah. Misalnya sebuah semangka yang biasa di beli dengan harga Rp8 ribu, bisa dipotong-potong hingga 30 potongan, yang per potongnya di jual seharga Rp1000.

Lanjut ya ke halaman 2 Klik Disini!