10 Karasteristik Genius Marketing bag 3

marketing genius bersama koombis.com

10 Karasteristik Genius Marketing bag 3

6. Pemikiran Holistik. Seorang genius dapat menerima persepektif ang lebih luas, untuk melihat masalah holistik sesuai dengan konteks lingkungannya dan menyatukan kembali bagian-bagiannya Einstein menyatukan bagian-bagian yang berbeda dari dunia kita menatukan atribut-atribut yang luas seperti energi, massa dan kecepatan cahaya. Karya abstrak Picasso banyak dilihat dapat membentuk kepribadian, koteks, perasaan dan visi dari observasinya. Ia mencoba untuk memprovokasi lebih banyak pemikiran yang lebih dalam dan holistik daripada hanya membuat kembali apa yang telah ia lihat. Tentu saja kemampuan elihat gambaran yang lebih besar, atau mengisi ruang-ruang yang kosong, dapat memiliki arti bahwa seorang genius” dapat melihat apa ang dilihat oleh orang lain, tetapi mempunyai pikiran yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain.

7. Pemikiran Volume. Seorang genius mencari lebih banyak solusi dari pada hanya satu, membangun atau memberikan tantangan satu sama lain dan secara terus-meneru mecari solusi yang lebih sempurna lagi. seorang genius memiliki pemikiran yang lebih aktif dan produktif, hasil dari pemikiran mereka dapat mengimiditasi karena itulah diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mengenali yang terbaik. Mozart menulis 600 buah musik dan Bach menulis satu setiap minggu, walaupun ia terkenal dengan karyanya yang pertama-tama. Pekerjaan besar Picasso pada tahun-tahun akhir hidupnya dianggap sebagai kegigihan dari seorang pria tua yang berusaha untuk memaksimlkan warisannya. Beberapa tahun kemudian kita masih mengenali periode yang paling produktif ini sebagai juga periode yang paling kreatif.marketing genius bersama koombis.com

8. Pemikiran Pragmatis. Seorang genius mengenali ide-ide dan solusi-solusi yang jarang digunakan pada konsep, bahwa teori atau konsep, bahwa teori atau konsep haruslah dibuat menjadi nyata, harus praktis dan berguna. Seorang genius terus menerus berpikir, menjelajah, berinovasi dan menemukan Namun, seorang genius hanya bisa menjadi genius apabila pemikirannya dapat diaplikasikan pada aksi nyata, dan dapat menambha value dengan cara tertentu. edison memgang 1.093 Hak paten, lebih banyak dari siapapun sampai saat ini dan menuntun dirinya sendiri untuk membuat satu penemuan kecil setiap 10 hari dan sebuah penemuan besar setiap enam bulan. Sama kasusnya dengan pengusaha tersukses akan mempunyai banyak kegagalan di belakangnya sebelum mencapai kesuksesan mereka dan kebanyakan inovator akan mengembangkan lebih banyak ide-ide baru daripada melihat kesuksesan komersial.